PuakQQ

Kumpulan Berita Terupdate Indonesia

Bocah ini alami penyakit langkah pada kedua matanya, penyakit apa ini!

Desaqq.org – Penyakit mengerikan dan ganas kerap kali menggerogoti tubuh kita. Penyakit yang terbilang sangat ganas salah satu contohnya adalah kangker. kangker terbilang salah satu penyakit yang sangat ganas dan sulit untuk disembuhkan. Seperti halnya yang terjadi pada bocah umur 10 tahun asal India ini. Nasib bocah 10 tahun ini sangat menyedihkan. Bagaimana tidak, disaat umurnya menginjak 10 tahun, bocah ini mengalami penyakit langkah pada kedua matanya.

Bocah 10 tahun asal India yang bernama Dadiyah Tripura ini mengalami penyakit yang diketahui penyakit kangker. Dadiyah Tripura diketahui mengalami penyakit kangker langkah yang menyebabkan kedua matanya menonjol seukuran bola tenis dan selalu mengeluarkan darah.

Sebelum mengalami penyakit langkah ini, Dadiyah Tripura menjalani hidup seperti biasa dan normal. Namun gejala penyakit langkah ini datang secara tiba-tiba pada enam minggu yang lalu. Orang tua dari Dadiyah Tripura sudah berusaha mencari bantuan medis. Namun, dokter yang berada dekat desa tersebut hanya memberi obat penghilang rasa denyut, parasetamol dan anti alergi.

“Saya tidak tega melihat keadaan anak saya, saya tidak sanggup untuk melihatnya lagi. Karena kondisi matanya sangat mengerikan, dan itu semua membuat perasaan saya hancur,” ujar Dhanya ayahnya bocah itu, Agen Domino Kamis (21/12).

Dhanya juga kembali mengatakan bagaimana awal mula Dadiyah Tripura terkena penyakit langkah tersebut. Awalnya Dadiyah Tripura merasakan ruam dan gatal pada kedua matanya dan badannya pun terasa demam. Dadiyah Tripura sering mengeluh gatal pada kedua matanya, dirinya pun kerap kali menngaruknya, sehingga akhirnya kedua matanya membengkak secara perlahan dan sampai tumbuh besar seperti saat ini. Tidak diduga dalam waktu singkat, penyakit langkah ini bisa mengancam hidup Dadiyah Tripura.

Akhirnya Dhanya dan istrinya memohon bantuan kepada pihak United Tiprasa Forum UTP untuk kesembuhan anaknya. Agen Domino Dhanya menjelaskan bahwa dirinya berasal dari orang yang tidak berpendidikan dan berasal dari golongan orang tidak mampu dan miskin. Tetapi akhirnya, beberapa sukarelawan dan pihak United Tiprasa Forum UTP membantu putrinya.

Dadiyah Tripura dibawa ke Rumah Sakit GB Pant, Argatala oleh pihak United Tiprasa Forum UTP guna menjalani perawatan medis. Sampai saat ini kondisi Dadiyah Tripura masih kritis dan dokter menjelaskan bahwa kemungkinan hidup bocah tersebut adalah 10%. kemoterapinya membuat kondisinya semakin lemah.

Dokter yang diketahui bernama Bhubhneshwar Barooah Cancer Institute juga kembali mengatakan bahwa kami membutuhkan setidaknya 30 pendonor darah untuk perawatannya dan kami berharap agar kondisinya segera stabil. Agen Domino Namun selama 45 hari terakhir ini Dadiyah Tripura telah kehilangan 10 kg berat badannya dan sekarang dirinya hanya memiliki berat badan 14 kg dari berat badan sebelumnya yang sekitar 25 kg.

desaqq

Baca Juga: DESAQQ, Situs Bandarq Online Terpercaya di Indonesia

Posted By:

Agen Domino

(Visited 142 times, 1 visits today)
PuakQQ © 2018 www.puakqq.com