PuakQQ

Kumpulan Berita Terupdate Indonesia

Soal Teror Bom Molotov Polsek Bontoala, Pangdam Buka Suara !

DESAQQ – Polsek Bontoala menjadi korban teror Bom Molotov pada malam tahun baru 2018. Diketahui awal kejadian tersebut, sebelumnya pelaku yang di ketahui berjumlah dua orang tersebut tiba-tiba datang dan langsung melemparkan bom molotov ke halaman Polsek Bontoala, Makassar.

Setelah selesai melempar bom molotov lalu kedua pelaku kabur melewati area belakang Mapolsek Bontoala. Akibat kejadian tersebut, dua orang anggota kepolisian Polsek Bontoala mengalami luka-luka karena terkena serpihan ledakan bom molotov tersebut.

Kedua polisi yang menjadi korban bom molotov tersebut adalah Kapolsek Bontoala Makassar, Kompol Rafiuddin dan Brigpol Yudirsan. Agen Domino Diketahui bahwa Kompol Rafiuddin mengalami luka pada bagian jari tangannya. Sementara itu, Brigpol Yudirsan mengalami luka pada bagian kakinya dan saat ini kedua korban tersebut masih dirawat di RS. Bhayangkara Makassar.

Kejadian tersebutpun membuat Pangdam, Makassar angkat bicara. Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Wirabuana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti mrngatakan bahwa pelaku teror bom molotov di Polsek Bontoala Makassar beraksi menggunakan strategi atau taktik seperti pencuri alias maling.

 

Lokasi Kejadian Teror Bom Molotov Polsek Bontoala

“Kedua pelaku tersebut sangat cerdik, mereka beraksi layaknya seperti maling. Mencari suatu kesempatan untuk melancarkan aksinya,” DESAQQ ujar Pangdam Agus Surya Bakti saat meninjau tempat kejadian teror bom molotov, Agen Domino Selasa (2/1).

Saat ini Pangdam Agus Surya Bakti sudah mengintruksikan kepada para jajarannya untuk membantu pihak kepolisian mengejar pelaku teror bom molotov. Harapan Agus Surya Bakti pelaku bisa ditangkap secepatnya dan segera ditindak.

Pangdam Agus Surya Bakti kembali mengatakan bahwa ini semua adalah suatu pelajaran bagi pihak aparat kepolisian maupun TNI bahwa tidak boleh lengah dan harus selalu siaga. Agen Domino Dirinya juga mengatakan bahwa Markas Komando TNI di Sulsel selalu diperintahkan olehnya untuk jangan pernah lengah dan lalai, dalam keadaan apapun harus tetap bersiaga.

Pangdam Agus Surya Bakti juga berharap kepada semua masyarakat Makassar agar dapat bekerja sama untuk menjaga wilayahnya masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memicu situasi tidak kondusif. DESAQQ Karena sebentar lagi akan menjelang pesta demokrasi, yaitu pemilihan Kepala Daerah Sulsel. Tentunya ini akan menjadi tugas yang sangat berat bagi Polri maupun TNI. Maka dari itu, kesiagaan dalam bertugas itu penting.

 desaqq

Baca Juga: Wanita selalu mengeluarkan desahan yang kencang saat melakukan hubungan seks, apa sebabnya ?

Posted By:

Agen Domino

(Visited 16 times, 1 visits today)
PuakQQ © 2018 www.puakqq.com