Lagi-Lagi Barcelona Gagal Menaklukan Celta Vigo Dalam Pertadingan 16 Besar Copa Del Rey !

Lagi-Lagi Barcelona Gagal Menaklukan Celta Vigo Dalam Pertadingan 16 Besar Copa Del Rey !

DESAQQ – Dalam pertadingan babak 16 besar Copa Del Rey tadi malam atau Jumat (5/1/2018) mempertemukan raksasa Spanyol Barcelona dengan Celta Vigo sebagai tuan rumah. Sebelum pertandingan kedua tim tersebut berlangsung memang sudah banyak hujatan atau sebuah prediksi.

Dalam prediksi tersebut mengatakan bahwa Celta Vigo merupakan lawan yang sulit untuk Barcelona. Terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir, Barcelona selalu gagal untuk melumpuhkan Celta Vigo. Kali ini dalam laga 16 besar Copa Del Rey Barcelona harus berkandang ke markas Celta Vigo.

Dalam pertandingan 16 besar Copa Del Rey tadi malam, lagi-lagi Barcelona gagal mengalahkan Celta Vigo dan harus rela bermain imbang 1-1. Agen Domino Tetapi, Barcelona tidak perlu putus asa karena masih ada pertandingan pada leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, pada Kamis (11/1/2018) mendatang.

Meski Barcelona bermain markas Celta Vigo, tetapi Barcelona selalu bermain menekan sejak awal pertandingan. DESAQQ Tekanan demi tekanan diberikan oleh Barcelona, hingga pada akhirnya Barcelona berhasil membuka keunggulan pada menit ke-15 berkat gol Jose Arnaiz.

Memanfaatkan umpan silang Andre Gomez, Jose Arnaiz dengan cerdiknya mengarahkan bola dengan sepakan kaki kirinya ke arah pojok kiri bawah gawang, sehingga kiper Celta Vigo Sergio Alvarez sulit untuk menghentikan laju bola dan terjadi gol.

Barcelona pun unggul 0-1 pada menit ke-15. Namun, dengan ketertinggalan 1 gol Celta Vigo bukannya patah semangat tetapi Celta Vigo malah berusaha menekan pertahanan Barcelona. Agen Domino Tidak perlu membutuhkan waktu lama, akhirnya Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31 berkat sepakan keras Pione Sisto. Saat itu Pione Sisto melepaskan tembakan keras dari sudut sempit samping gawang Barcelona yang di kawal Jasper Cillesen dan Cillesen pun gagal mengantisipasi sepakan keras Pione Sisto. Skor menjadi imbang 1-1 hingga turun minum.

Barcelona pun kembali menggempurkan serangan pada babak kedua. Namun, serangan demi serangan yang diberikan Barcelona selalu gagal. DESAQQ Celta Vigo juga bukan tanpa tekanan pada babak kedua, namun Celta Vigo juga selalu gagal untuk menjebol gawang Barcelona yang dikawal Cillesen. Pada akhirnya kedua tim tersebut harus rela bermain imbang 1-1 sampai akhir pertandingan.

Diharapkan pada pertandingan leg ke-2 Messi dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan agar dapat melaju keperempat final Copa Del Rey. Agen Domino Meski, pelatih Barcelona Valverde pada pertandingan tadi malam tidak menurunkan semua pemain skuatnya, tetapi Barcelona tetap bisa bermain apik dan bagus. Terbukti pada pertandingan Copa Del Rey tadi malam, Valverde tidak menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Luiz Suarez, dan juga Iniesta.

Tidak tahu taktik apa yang digunakan Valverde sampai tidak menurunkan tiga pemain bintangnya tersebut. Kemungkinan, Valverde akan menurunkan tiga pemain bintangnya tersebut pada pertandingan leg ke-2 nanti.

desaqq

Baca Juga: Sadis! Beberapa kasus pembunuhan yang menggemparkan Dunia !

Posted By:

Agen Domino

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *