Sadis! Beberapa kasus pembunuhan yang menggemparkan Dunia !

Sadis! Beberapa kasus pembunuhan yang menggemparkan Dunia !

DESAQQ – Di dunia ini memang begitu banyak kasus kriminal. Kasus kriminal tersebut kebanyakan dilakukan oleh para pelaku yang sudah profesional atau bisa juga dibilang nekat. Namun, kasus kriminal yang terbilang sangat mengerikan dan sadis adalah kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan merupakan kasus yang paling mengerikan karena para pelaku kebanyakan melakukannya dengan cara yang brutal.

Kali ini kita akan membahas sebuah kasus pembunuhan yang diluar akal sehat atau tidak memiliki rasa kemanusiaan. Beberapa kasus pembunuhan kali ini para pelaku bukan hanya membunuh korbannya, tetapi juga melakukan mutilasi dibagian penis korbannya.

Membacanya saja tentunya anda sudah merinding, apalagi kalau membayangkan sebuah penis yang dimutilasi. Adapun alasan pelaku melakukan pembunuhan pun sangat beragam. Kebanyakan karena diselimuti rasa dendam, namun juga ada karena ajaran sesat dan gangguan kejiwaan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kasus pembunuhan dan mutilasi penis mengerikan yang membuat anda tidak sanggup untuk melihatnya, Agen Domino Jumat (5/1).

1. Penderita Skizofrenia

Seorang napi bernama Jasper Rushing (45) pada Juli 2015, tega membunuh teman satu penjaranya. Jasper Rushing tidak hanya membunuh temannya namun dirinya juga memotong penis korban. Dirinya mendekam dipenjara karena kasus pembunuhan ayah tirinya dan dirinya divonis 28 tahun hukuman penjara.

Namun, dirinya belum juga puas. Akhirnya dirinya juga melakukan pembunuhan sadis kepada teman sesama penjaranya yang bernama Shannon Palmer. DESAQQ Karena tindakan gilanya itu, akhirnya Jasper Rushing dijatuhkan hukuman mati oleh hakim pengadilan Marcopa Country. Jasper Rushing juga diketahui memiliki gangguan kejiwaan. Dirinya juga sempat didiagnosis mengidap Skizofrenia Paranoid.

2. Balada Sebatang Rokok

Hanya gara-gara asap rokok seorang pria asal Moskow, Rusia tega menghabisi nyawa teman sekamarnya. Kejadian tersebut terjadi pada Desember 2017. Agen Domino Seorang tersangka yang tidak disebutkan namanya tersebut tega melakukan pembunuhan sadis kepada teman sekamarnya Eduard Assylov, hanya karena tidak tahan dengan asap rokoknya.

Tersangka tidak hanya membunuh, tetapi tersangka juga memutilasi anggota tubuh korban, termasuk juga penis korban. Akibat perbuatannya tersebut, tersangka dijatuhkan hukuman yang sangat berat oleh hakim.

3. Terjebak Aliran Sesat

Seorang pria asal India yang bernama Ram Gopla Patel (39), telah tega melakukan pembunuhan sadis terhadap anaknya yang masih berusia 13 tahun. Kejadian tersebut terjadi pada November 2017. Dirinya nekat melakukan pembunuhan karena alasan untuk mengusir roh jahat yang selalu menghantuinya.

Pembunuhan tersebut dilakukan oleh tersangka karena dasar perintah seorang dukun yang bernama Rajesh Yadav (19). Tidak hanya membunuh, pelaku juga tega mencabut penis anaknya tersebut. Saat ini, pelaku telah ditahan oleh pihak kepolisian dan akan segera menjalani proses hukum untuk mempertangggung jawabkan perbuatannya.

4. Dendam karena diselingkuhi

Seorang wanita asal Argentina tega melakukan pembunuhan kepada mantan pacarnya. Peristiwa tersebut terjadi pada November 2017. Agen Domino Wanita yang bernama Brenda Barattini (26) melakukan pembunuhan sadis kepada mantan pacarnya.

Pelaku Brenda Barattini (26) mengaku melakukan pembunuhan karena unsur cemburu. Mantan pacarnya yang bernama Sergio kepergok olehnya berselingkuh dan tidur dengan wanita lain. Awalnya korban langsung mendapatkan penyelamatan medis, tetapi karena pendarahan yang sangat deras dibagian penisnya membuat korban meninggal dunia. Brenda Barattini (26) melakukan pembunuhan dengan cara memotong penis Sergio (korban).

5. Dibunuh anak kandung

Anggota kepolisian Chicago menemukan mayat korban pembunuhan di ruang bawah tanah sebuah bangunan, pada November 2017. DESAQQ Dalam penemuan mayat tersebut ada yang aneh, dimana anggota tubuh mayat tersebut ditemukan terpisah. Diduga korban dibunuh dan dimutilasi.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga mencium bau bensin dan diduga korban juga dibakar. Tidak membutuhkan waktu lama, akhirnya polisi menangkap tersangka yang ternyata anak kandung dari korban pembunuhan. Sampai saat ini, motiv pembunuhan belum tidak ketahui apa penyebabnya, tetapi pelaku sempat memasang foto jasad korban yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

desaqq

Baca Juga: DESAQQ : Memahami dan Cara Bermain DominoQQ

Posted By:

DESAQQ

 

(Visited 19 times, 1 visits today)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *