PuakQQ

Kumpulan Berita Terupdate Indonesia

Vagina Wanita Sering Terasa Sakit Setelah Berhubungan Seks, Ternyata Ini Penyebabnya !

DESAQQ – Wanita sering kali merasakan sakit atau perih pada bagian vaginanya setelah selesai berhubungan seks. Hal tersebut bukanlah kejadian yang langkah, tetapi kejadian tersebut merupakan hal yang biasa. Contohnya bagi wanita yang masih muda atau pasangan baru.

Jangan spele dengan rasa nyeri yang anda rasakan di bagian vagina setelah melakukan hubungan seks. Kalau rasa nyeri tersebut tidak juga hilang selama lebih dari 24 jam. Sebaiknya segeralah periksakan ke dokter setempat untuk memeriksakan apakah anda terkena infeksi.

Seorang OB-GYN, Dominica Moore (MD) dan Presiden Sapphire Women’s Health Group di New Jersey mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan timbulnya rasa sakit pada vagina setelah berhubungan seks dan juga langkah-langkah agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, Agen Domino Sabtu (6/1).

  • Tidak Terangsang

Dr. Moore mengatakan bahwa rasa sakit dan lecet pada vagina bisa disebabkan oleh kurangnya pelumas pada saat melakukan penetrasi. DESAQQ Terkadang saat melakukan hubungan seks, kebanyakan wanita selalu terbawa suasana yang panas dan tanpa menyadari seberapa besar gesekan yang ditimbulkan.

Maka sebaiknya sebelum anda melakukan hubungan seks pada sesi pertama, lebih baik anda melakukan foreplay terlebih dahulu. Guna untuk membuat vagina mengembang dan terlumasi dengan baik.

  • Seks Terlalu Kasar

Berbagai posisi seks baru memang sering dicoba oleh pasangan yang akan melakukan hubungan seks. Posisi seks yang berbeda itu lah yang membuat suasana menjadi terkesan kasar dan banyaknya tekanan ekstra pada vagina.

Untuk itu Dr. Moore menyarankan untuk menghindari melakukan penetrasi dari belakang. Agen Domino Karena hal tersebut bisa menimbulkan tekanan ekstra dan gesekan yang terjadi pada saat memasuki vagina.

  • Karena Alergi

Mary Jane Minkin, MD, seorang professor klinis OB-GYN di Yale School of Medicine mengatakan bahwa Alergi terhadap sperma juga bisa menyebabkan timbulnya rasa nyeri pada bagian vagina. DESAQQ Tidak hanya itu, gesekan yang ditimbulkan oleh kondom juga bisa menyebabkan rasa nyeri pada vagina.

Maka dari itu Mary Jane Minkin menyarankan agar secepatnya membersihkan vagina anda untuk menghilangkan zat pemicu alergi dan lihat apakah hal tersebut bisa membantu. Juga disarankan agar tidak menggunakan kembali produk yang memicu alergi.

  • Memiliki luka/pembengkakan divagina

Kista Bartholin-Kista Jinak bisa merupakan salah satu penyebab vagina terasa nyeri saat melakukan hubungan seks. Agen Domino Jika Kista Bartholin ini yang menjadi penyebabnya, tentunya anda akan merasakan panas pada salah satu sisi dan anda juga akan menemukan sebuah benjolan kecil pada bagian depan vagina anda.

Jika Kelenjar Bartholin terhalang, hal tersebut bisa menyebabkan terjadinya pembengkakan pada vagina anda. Maka dari itu, Dr. Minkin menyarankan untuk segera berendam di air hangat, yang akan membantu menguras cairan pada kista tersebut.

desaqq

Baca Juga: Sadis! Beberapa kasus pembunuhan yang menggemparkan Dunia !

Posted By:

DESAQQ

 
(Visited 42 times, 1 visits today)
PuakQQ © 2018 www.puakqq.com