Pengedar Narkoba yang pukuli Anggota Polisi, Akhirnya Ditembak Mati !

Pengedar Narkoba yang pukuli Anggota Polisi, Akhirnya Ditembak Mati !

DESAQQ – Seorang anggota Kepolisian Jakarta Barat yang berpangkat Brigadir Rizal Taufik mengalami cedera pada bagian kepalanya saat hendak menangkap bandar narkoba Ahmad Sopian (33). Diketahui penangkapan tersebut dilakukan Brigadir Riza Taufik pada 5 Januari 2018 kemarin. Penangkapan tersebut bertempet di Tambora.

Diduga anggota polisi yang berpangkat Brigadir tersebut mengalami cedera karena dipukuli oleh bandar narkoba (pelaku) Ahmad Sopian. DESAQQ Sebelum Brigadir Rizal Taufik dan kawan-kawan melakukan penggrebekan, diketahui informasi penangkapan sudah bocor. Saat ini Brigadir Rizal Taufik sudah baikan setelah di rawat dan dioperasi pada bagian kepalanya yang mengalami pendarahan otak akibat pemukulan yang dilakukan pelaku.

Tidak berselang lama, pada 7 Januari 2018 petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat menembak mati pengedar narkoba Ahmad Sopian yang sebelumnya melakukan penganiayaan kepada Brigadir Riza Taufik, Agen Domino Senin (8/1).

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Hariyadim, Jakarta Selatan mengatakan bahwa pelaku sempat melakukan perlawanan juga pada saat hendak dibawa ke lokasi penyerangan anggota.

Hengki Hariyadim juga mengatakan bahwa anggotanya menangkap pelaku Ahmad Sopian di kawasan Tangerang, Provinsi Banten. Agen Domino Setelah pelaku ditangkap, kemudian pelaku dibawa ke lokasi penyerangan anggota polisi Brigadir Rizal Taufik di Penjaringan, Jakarta Utara.

Tetapi petugas sempat kewalahan, karena lagi-lagi pelaku melakukan perlawanan saat hendak di bawa ke lokasi penyerangan Brigadir Rizal Taufik. Akhirnya, petugas pun tidak berpikir panjang dan langsung mengambil tindakan tegas menembak mati pelaku. Petugas melakukan penembakan tepat pada bagian dada pelaku Ahmad Sopian, karena pelaku terus melakukan perlawanan.

Petugas juga menyita sebuah barang bukti kayu yang sebelumnya digunakan pelaku untuk menyerang Brigadir Rizal Taufik. Agen Domino Petugas juga menyita tiga buah paket sabu seberat 1,67 gram lengkap dengan alat isap sabu dan bahkan senjata tajam satu buah pisau.

Anggota kepolisan Brigadir Rizal Taufik yang mengalami cedera saat hendak melaksanakan tugas tersebut akhirnya akan mendapatkan reward atas kerja kerasnya tersebut. DESAQQ Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis kepada pihak keluarga Brigadir Rizal Taufik.

desaqq

Baca Juga: Gila! Hotel yang terletak di Daerah Bandung ini menjadi tempat untuk pembuatan Video Mesum anak di bawah umur !

Posted By:

DESAQQ

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *