Djarot : Lawan Terberat Saya Di Pilkada Sumut Adalah ?

DESAQQ – Pertarungan politik di Pilkada Sumatera Utara akan segera di mulai. Djarot Saiful Hidayat sekaligus Mantan Gubernur DKI Jakarta telah resmi mendaftar ke KPU sebagai salah satu calon gubernur Sumatera Utara.

Perjuangan Djarot Saiful Hidayat untuk menuju di Pilkada Sumut terbilang tidak mudah. Djarot Saiful Hidayat faktanya harus bersaing dengan dua kandidat lainnya, seperti JR Saragih-Ance Selian dan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Namun, diantara dua kandidat yang bakal menjadi lawan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Sumut nantinya, pasti ada salah satu lawan terberat Djarot.

Djarot Saiful Hidayat sempat mengatakan bahwa kedua lawannya tersebut sama beratnya. Agen Domino Namun, dirinya sempat kehilangan kepercayaan setelah mengetahui bahwa salah satu lawannya adalah Edy Rahmayadi seorang mantan Pangkostrad Sumut.

Djarot Saiful Hidayat merasa telah kalah start dalam kampanye dibandingkan Edy Rahmayadi. DESAQQ Djarot juga mengatakan dalam persaingan di Pilkada Sumut ini cukup berat, apalagi Pak Edy Rahmayadi sudah dua tahun bersosialisasi di Sumut.

Djarot juga banyak melihat poster-poster Edy Rahmayadi dan JR Saragih yang dicetak dalam ukuran sangat besar tersebar dimana-mana, sampai-sampai didaerah pedalaman di kawasan pegunungan.

“Saya sudah banyak berkeliling, dan saya juga berkeliling sampai ke daerah pegunungan. Disitu saya lihat banyak gambar-gambar beliau (Edy Rahmayadi) gede-gede, tidak hanya gambar beliau, gambar Pak JR Saragih juga gede-gede dimana-mana,” ujar Djarot, Agen Domino Sabtu (3/2).

Djarot Saiful Hidayat kembali mengatakan sambil mengeluh bahwa harga cetak poster dengan ukuran besar tersebut nilainya sangat mahal. DESAQQ Dirinya mengungkapkan tidak akan menandingi poster yang dimiliki kedua lawannya tersebut, karena biaya yang cukup tinggi untuk itu semua. Dirinya hanya memasrahkan poster dirinya yang sudah disebarkan oleh tim kampanyenya.

Dalam pertarungan Pilkada Sumut ini, Djarot Saiful Hidayat sangat mewaspadai salah satu lawannya yaitu Edy Rahmayadi. Agen Domino Menurut dirinya Edy Rahmayadi merupakan lawan terberatnya, tetapi Djarot juga tidak menyepelekan lawan lainnya juga JR Saragih. Dalam Pilkada Sumut ini, tentunya dirinya harus yakin dan percaya diri karena lawan-lawan yang diimbanginya bukan lawan yang mudah.

desaqq

Baca Juga: Usai diperiksa kasus tanah Sandiaga Uno mengadu ke Prabowo, apa aduan Sandiaga Uno ke Prabowo ?

Posted By:

DESAQQ

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *