Sungguh tega, orang tua ini membiarkan tikus menggerogoti kepala bayinya !

Sungguh tega, orang tua ini membiarkan tikus menggerogoti kepala bayinya !

DESAQQ – Seorang anak atau bayi merupakan sebuah titipan terindah yang diberikan oleh yang maha kuasa. Anak juga merupakan kebahagiaan yang tiada duanya bagi orang tuanya. Setelah seorang anak lahir ke dunia ini, sudah menjadi tugas seorang kedua orang tua untuk membuatnya selalu bahagia.

Namun tidak menurut kedua orang tua yang berasal dari Arkansas, Amerika Serikat ini, mereka membiarkan bayinya digerogoti oleh hewan menjijikan yaitu tikus. Diperkirakan ada 100 tikus yang menggerogoti bayi mereka. Karena kejadian tersebut, seorang bayi dari pasangan Charles Elliot (19) dan Erica Shryock (18) mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Luka dikepala bayi tersebut sangat serius karena menyebabkan kulit kepalanya terkelupas sehingga terlihat tulang tengkoraknya. Agen Domino Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, bayi tersebut dikatakan mengalami 75 gigitan sampai 100 gigitan tikus, hampir disemua tubuhnya, termasuk lengan, jari, tangan dan wajah.

Kejadian tersebut terungkap setelah Charles Elliot (19) dan Erica Shryock (18) pasangan yang berasal dari Arkansas, Amerika Serikat mendapati bayinya yang baru saja berumur 15 hari tersebut sudah berlumuran darah. DESAQQ Ternyata digerogoti oleh tikus-tikus yang berada dirumahnya.

Pada akhirnya kedua pasangan tersebut ditangkap dan dilakukan introgasi oleh pihak kepolisian Kota Magnolia dengan tuduhan kejahatan kelas satu yang menyebabkan nyawa seorang anak di bawah umur terancam. Agen Domino Terbukti bersalah, akhirnya kedua psangan tersebut dijatuhkan hukuman selama lima tahun kurungan penjara.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut habis mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hingga menyebabkan kedua pasangan tersebut lupa dan mengabaikan bayi mereka.

Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan bayi malang tersebut, pada akhirnya bayi tersebut pun dapat di pulihkan kondisinya. Agen Domino Sementara itu, orang tuanya saat ini harus menjalani proses hukum selama lima tahun kurungan penjara, karena sudah tega membuat bayinya digerogoti oleh puluhan bahkan sampai ratusan tikus.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya pada Minggu (4/2/2018). Ini merupakan pelajaran bagi para orang tua agar tidak membiarkan bayinya tidur dalam keadaan sendiri. DESAQQ Karena, sewaktu-waktu hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. seperti kejadian yang di alami oleh pasangan Arkansas, Amerika Serikat.

desaqq

Baca Juga: Negara ini melarang Azan di Masjid menggunakan pengeras suara, Apa Penyebabnya ?

Posted By:

DESAQQ

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *