Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh tamunya Getafe !

DESAQQ – Barcelona kembali menjalani pertandingan pekan ke-23 La Liga, Minggu (11/2/2018). Pada pertandingan ini, Barcelona menjadi tuan rumah dan menjamu tamunya Getafe. Pertandingan yang diselenggerakan di Stadion Camp Nou ini berjalan dengan seru sejak menit pertama.

Gempuran demi gempuran pun di ciptakan oleh Messi dan kawan-kawan sejak menit pertama. Namun, pertahanan Getafe yang begitu kuat membuat para pemain Barcelona sulit untuk menembus dan menciptakan gol. Pada akhirnya, babak pertama pun berakhir imbang dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mencoba melakukan rotasi dengan memasukan Andres Iniesta dan Dembele. Agen Domino Iniesta dan Dembele masuk dengan menggantikan Philippe Coutinho dan Paco Alcacer. Namun, rotasi yang dilakukan Valverde untuk mengubah gaya permainan juga tak ada perubahan.

Rapatnya pertahanan Getafe membuat Barcelona kewalahan untuk menembusnya. Hingga babak kedua usai, Barcelona tetap bermain imbang dengan skor 0-0. Agen Domino Messi dan kawan-kawan harus rela dan puas dengan skor tersebut. Mereka juga harus puas dengan kekuatan sang lawan yang mampu membuat skor tetap imbang hingga akhir pertandingan.

Dengan skor imbang ini, tak mempengaruhi posisi Barcelona sebagai pemimpin puncak Klasemen sementara La Liga. DESAQQ Barcelona tetap kokoh di puncak Klasemen dengan 59 poin dan selisih 7 poin dengan Atletico Madrid yang berada diperingkat kedua La Liga.

Valverde pun mengeluarkan komentarnya dengan hasil imbang timnya Barcelona. Pada kesempatan ini, Valverde mengungkapkan bahwa timnya tidak mampu meraih kemenangan di kandang sendiri, ini merupakan hal yang aneh. Faktanya, karena baru kali pertamanya Barcelona bermain imbang di kandang sendiri pada musim ini.

“Kami gagal memutus kebuntuan dan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Agen Domino Namun, hal tersebut bisa saja terjadi dalam dunia sepak bola, Getafe melakukan tugas baik didaerah pertahannya,” ujar Valverde.

Lain halnya dengan pelatih Getafe Jose Bordalas. DESAQQ Jose Bordalas merasa puas dengan hasil imbang yang di raih timnya, Getafe. Karena, dirinya merasa puas sudah berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Namun, Getafe harus berjuang lebih keras lagi untuk naik ke papan atas, karena saat ini Getafe berada di peringkat 10 La Liga.

desaqq

Baca Juga: Seluruh Kader Partai Gerindra menginginkan Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden di 2019 mendatang !

Posted By:

DESAQQ

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *