PuakQQ

Kumpulan Berita Terupdate Indonesia

KPK: Tudingan Setya Novanto dan M. Nazaruddin kepada Ganjar Pranowo terkait Kasus Korupsi e-KTP, tuduhan tanpa bukti !

DESAQQ – Kasus korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto sampai saat ini belum juga tuntas. Faktanya, Kasus korupsi e-KTP ini telah banyak menyeret nama-nama pejabat-pejabat tinggi di Indonesia yang terlibat didalamnya.

Setelah banyak menyeret nama pejabat tinggi yang ikut menikmati uang korupsi e-KTP ini, kali ini nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga dikaitkan dengan kasus korupsi e-KTP tersebut.

Ganjar Pranowo juga sudah dipanggil oleh KPK, dengan status sebagai saksi. Agen Domino Setelah melalui beberapa pertanyaan dari KPK, dan melewati sidang sampai selesai, sampai saat ini KPK belum menemukan bukti terkait dugaan keterlibatan Ganjar dalam kasus korupsi e-KTP.

Pihak KPK juga mengungkapkan bahwa tuduhan yang diberikan oleh Setya Novanto dan M. Nazararuddin kepada Ganjar Pranowo, adalah tuduhan yang tidak ada bukti. Karena sampai saat ini KPK belum menemukan bukti yang kuat dan cukup untuk meyakinkan bahwa Ganjar juga terlibat didalam kasus korupsi e-KTP.

Pada kesempatan ini juga, Mantan anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DESAQQ Nu’man Abdul Hakim mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan mantan Wakil Ketua Komisi II DPR Fraksi PDI-P Ganjar Pranowo.

Mantan anggota Komisi II DPR Fraksi Partai PPP, Nu’man Abdul Hakim

Pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, namun ada hal penting yang disampikan Ganjar kepada Nu’man. Pembicaraan tersebut juga menyangkut soal pengadaan proyek e-KTP. Dalam pembicaraan tersebut, Ganjar sempat meminta kepada Nu’man agar tak menerima apapun terkait e-KTP, termasuk uang.

“Tak hanya itu saja, pak Ganjar juga pernah menyampaikan kepada saya, kalau ada yang nawarin apapun dari e-KTP ini, Pak Nu’man jangan mau terima ya. Agen Domino Saya bilang, ‘Oh iya, sudah cukup saya diperiksa.’ Itu disampaikan sambil jalan saja,” kata Nu’man di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Namun apa yang dikatakan Nu’man didalam persidangan tersebut, tidak bisa diterima begitu saja oleh jaksa penuntut umum KPK.

Baca Juga: Seluruh Kader Partai Gerindra menginginkan Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden di 2019 mendatang !

Jaksa penuntut umum KPK mengajukan pertanyaan kepada Nu’man, ” Ganjar pernah bercerita ditawarin goodie bag terkait e-KTP?”, dengan santai Nu’man menjawab, “Tidak pernah sama sekali. DESAQQ Cuma pesan saja jangan sampai kita terima”.

Dari keterangan Nu’man sebagai saksi kasus korupsi e-KTP, KPK belum bisa menyatakan bahwa Ganjar terlibat didalamnya. Agen Domino Karena bukti yang di berikan saksi Setya Novanto dan M. Nazaruddin tidak kuat. KPK juga menyebutkan bahwa itu semua adalah tuduhan tanpa bukti.

desaqq

Baca Juga: Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh tamunya Getafe !

Posted By:

DESAQQ

(Visited 22 times, 1 visits today)
PuakQQ © 2018 www.puakqq.com