PuakQQ

Kumpulan Berita Terupdate Indonesia

Akankah dua Bintang Real Madrid ini bisa membuktikan kebuntuannya jelang Lawan PSG ?

DESAQQ – Jelang laga antara Real Madrid dan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, memang menguras otak pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Faktanya, sampai saat ini dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale belum bisa membuktikan ketajamannya.

Tetapi, kemungkinan Zinedine Zidane akan menurunkan skuat trio BBC nya, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Inilah kesempatan Bale dan Benzema untuk menunjukkan ketajamannya didepan para sporter Real Madrid. Apabila mereka tampil buruk dalam laga melawan PSG yang akan diselenggarakan di Stadion Bernabeu, Agen Domino Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Maka, para sporter atau fans Real Madrid akan memberi teror kepada mereka.

Sedangkan, Cristiano Ronaldo sendiri sudah membuktikan ketajamannya kala melawan Real Sociedad di La Liga pekan ke-23, Sabtu (10/2/2018) lalu. Pada pertadingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Real Sociedad dan sekaligus membawa Real Madrid menang dengan skor telak, 5-2. DESAQQ Dalam laga yang disebut pertarungan para bintang ini memang, Cristiano Ronaldo termasuk pemain yang paling ditakuti dilaga ini.

Baca Juga: KPK: Tudingan Setya Novanto dan M. Nazaruddin kepada Ganjar Pranowo terkait Kasus Korupsi e-KTP, tuduhan tanpa bukti !

Tetapi, bukan berarti PSG tidak mempunyai pemain yang mematikan. Agen Domino Di kubu PSG sendiri, ada Neymar, Mbappe, dan Cavani yang selama ini sudah menunjukkan ketajaman mereka didepan pertahanan lawan. Sebaiknya, para bek Real Madrid harus mewaspadai ketiga penyerang mematikan PSG tersebut.

Maka dari itu, ini lah saatnya bagi Bale dan Benzema untuk membuktikan ketajamannya, dan membawa Real Madrid sebagai pemenang dalam laga leg-1 Liga Champion ini. DESAQQ Karena, selama ini kedua pemain tersebut bisa dibilang melempem. Mereka tidak bisa tunjukan penampilan terbaiknya akhir-akhir ini.

Laga Pembuktian Trio BBC dan Trio MNC

Benzema sendiri masih mencetak dua gol di La Liga, dua gol di Liga Champions dan satu gol di Piala Raja. Sedangkan Bale, dalam Liga Champion masih dibilang kurang produktif. Agen Domino Karena dirinya hanya mampu mencetak 12 gol dalam 41 laga di Liga Champions.

Laga ini memang menjadi ujian terberat bagi para pemain Real Madrid. Faktanya, Neymar dan kawan-kawan saat ini sedang dalam peforma terbaiknya. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang sangat seru, karena akan menjadi suatu ajang pembuktian ketajaman trio BBC dan trio MNC.

desaqq

Baca Juga: Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh tamunya Getafe !

Posted By:

DESAQQ

(Visited 26 times, 1 visits today)
PuakQQ © 2018 www.puakqq.com